Langkah ke-2 : Bikin 10-15 Blog anda dalam satu Network

Seperti yang saya ulas sebelumnya, kita sudah menentukan topik dalam blog yang saya tulis dalam topik I dan topik II. Kemudian untuk maksimalnya blog kita, buat satu blog sebagai pusat/induk sehingga blog-blog tersebut ternaung dalam satu jaringan.


Kenapa harus membentuk jaringan? tahukah anda bahwa Darren dalam membangun ke-problogger-an nya dengan membuat jaringan blog bernama B5media. Budiputra pun walaupun dia main solo karir, dia untuk menunjang sebagai blogger profesional membuat AsiaBlogging Network yang mana saya tergabung didalamnya dengan nama blog mycityblogging.com/bandarlampung.

Kembali ke topik, saya mencoba menjadikan problogger ID ini sebagai pusat dari blog yang akan saya monetize. Jaringan yang akan saya buat bernama ID Problogger Net, yang mana Jaringan ini akan menaungi blog saya dan blog siapapun yang ingin bergabung didalamnya.

Selamat membikin Jaringan, atau anda bermaksud bergabung dengan komunitas saya?

0 komentar: