Intermezo 2 : Free iklan Banner 125 x 125 di blog problogger ini

Hari ini merupakan edisi 30 hari mencari money hari ke-4, tentunya intermezo ke-2 pun harus saya berikan sesuai janji saya di intermezo ke-1. Intermezo insya Allah akan saya lakukan disetiap dua hari perjalanan "make money in 30 days" ini, tentunya dengan berbagai ide menarik untuk berbagi.

Intermezo kali ini adalah berbagi space iklan berupa banner berukuran 125 x 125, banner bisa berupa .swf, .jpg, .bmp dll dengan size maksimal 100 kb. Banner anda akan tayang di blog ini selama program "30 days make money" ini berlangsung. Selain itu, apabila peminat iklan membludak, saya akan membatasi tampilan iklan sebanayk 6 banner perhari dengan konsep sistem rolling.Tentunya tetep ada syarat agar bisa pasang iklan gratis di blog ini, dan saya jamin syarat tetep mudah dan tidak neko-neko, namanya juga edisi berbagi.Syarat dan Ketentuan agar anda bisa nampang di blog ini sebulan, caranya cukup mudah :1. Silahkan berkomentar di artikel ini, dan bukan sekedar "say hi" apalagi ngabsen doang di shoutbox (walaupun itu tidak dilarang, namun hal tersebut tidak memenuhi kontrak untuk edisi berbagi di intermezo ini).2. Link balik blog ini, minimal selama program "make money in 30 days" ini berjalan.3. Kirimkan file iklan anda ke alamat email saya di abah.oryza@gmail.com dan konfirmasikan pengiriman anda melalui komentar di artikel ini.4. Tunggu dech beberapa menit, akan saya pasang iklan anda dengan Free alias gratis alias tidak bayar.Sekian berbagi saya, dan tunggu edisi berbagi selanjutnya.
ini adalah contoh ukuran iklan

0 komentar: