Tips Menulis Artikel di Blog : Fokus, fokus dan FOKUS

Bila kita berniat mengoptimalkan sebuah blog, dan bukan sekedar rutinitas ngeblog, maka perlu sebuah semangat tersendiri untuk meng-optimize blog tersebut. Seperti diungkapkan senior Publisher dari pulau dewata alias pemilik IMFreake, bahwa jangan sampe kita keterusan dengan cara ngeblog apa adanya BILA ingin memaksimalkan manfaat blognya khususnya bila ingin di-monetize.


Kegiatan Blogging emang hoby, dan kita jangan sampe terbelenggu konsep - konsep SEO, terbunuh PR yang jungkirbalik, atau miskin komen dan pujian. Blogging is lifestyle for get better life, but we have to fun! Blogging adalah kegiatan yang mengasikan, namun jangan sampek kita asik sendiri dan terperosok dalam sebuah keasikan.

Blog monetize hanya bisa didapat apabila kita melakukan Blog optimizing. Sepertinya dikatakan sobat kita penulis tamu di Blog om cosa, bahwa emang PR dan tetek benggek itu nggak terlalu penting, namun usaha - usaha untuk meningkatkan PageRank sehingga dengen PR bagus itu web kita disayang om google dan dikasih cipratan pengunjung tiap detik, maka sebuah blog yang bisa di monetize bukanlah sebuah keniscayaan.

Apa intinya? yah, fokus, fokus dan fokus. Fokus dalam menulis, dalam memperkaya kontent dengan topik spesifik, dalam menjalankan aktivitas blogging yang fantastis dan menghasilkan apa yang diinginkan.

ingin fokus?join komunitas agar lebih terbawa suasana fokus dalam me-monetize blognya. caranya? cari tau disini

0 komentar: