Paid Review Lokal from Cosa Aranda Network

Sambil menunggu saya bisa bantu kasih informasi buat rekan yang sedang menunggu juga informasi Membership ID Problogger Network yang sedang tahap launching di Blog ini, tak ada salahnya ikut posting ulang informasi paid review lokal milik Cosa Aranda dalam naungan Cosa Aranda Network.

Coming Soon: Paid Review Lokal (Pertama di Indonesia?)


Sebelumnya maaf, sama seperti postingan sebelumnya, saya gak bisa nulis panjang-panjang. Tangan kanan keseleo dan masih bengkak + biru, jadinya agak tersiksa apabila dipakai ngetik. Intinya, saya ingin menginformasikan bahwa dalam waktu 3 hari mendatang CAN (situsnya lagi error gara-gara Wordpress 2.6) akan meluncurkan broker paid review LOKAL yang semoga menjadi yang pertamax di Indonesia.


Detilnya mungkin next time kalau tangan saya sudah sembuh, hehehe. Sekarang saya hanya ingin mengundang 20 orang untuk menjadi beta tester dari layanan paid review lokal tersebut.


Jika berminat, silahkan meninggalkan komentar di artikel ini dengan menyebutkan alasan mengapa saya harus memilih Anda menjadi salah satu beta tester tersebut :)


Saya tunggu.



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 5 August 2008. Artikel ini disponsori oleh LowonganPekerjaan.Net, situs penyedia informasi lowongan kerja terbaru. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi.

0 komentar: