Join Member ID Problogger Net Get 10 value

Berita gembira bagi anda yang sedang belajar menjadikan blog sebagai lahan mencari uang aka dollar, baik itu dengan menggunakan PPC lokal maupun publisher andalan semua blogger yaitu google adsense, dan kesulitan dalam hal trafik, ide menulis, pengetahuan tentang program yang cocok dan lain sebagainya.

ID Problogger Network menawarkan sebuah program yang akan membantu menaikan trafik, mempermudah proses mendapatkan dollar dan mendalami kegiatan blog monetize. Program ini dalm masa promosi dan percobaan sehingga tidak dipungut biaya apapun, namun mungkin ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh blogger yang ingin bergabung dan menjadi member.

Member ID Problogger Network adalah blogger yang punya minta me-monetize blog-nya, sedang terseok-seok mengumpulkan receh dollar google adsense, receh kumpulblogger dan lain lain. Member juga adalah blogger yang tertarik dengan konsep berbagi, bersosialisasi dalam sebuah komunitas, dan memiliki sense of blogging cukup tinggi. Member juga setidaknya telah memiliki acount di google adsense, tertarik dengan program PPC, dan memiliki rekening di bank.

What a value to be member of Problogger Network?
Saya tidak akan menjanjikan muluk-muluk disini, namun setidaknya ada 10 keuntungan yang akan saya share setelah anda bergabung dalam Network ini, dan kesepuluh keuntungan ini insya Allah akan membantu anda dalam meningkatkan trafik ke blog anda, mempermudah proses mendapatkan penghasilan dari blog, dan akan lebih terbantu dengan adanya komunitas.

10 value if you join with ID Problogger Network
Ada 10 Keuntungan yang otomatis diberikan kepada anda setelah anda bergabung dengan member ID Problogger Network :
1. Anda akan mendapat button berukuran 80 x 15 yang akan dipasang di blog ini secara permanen dan gratis selama anda menjadi member. Ukuran atau modelnya kira-kira seperti ini: button80x15.gif

2. Blog anda akan di Feed kedalam sebuah Planet ID Problogger Network, sehingga akan membantu anda mudah terbaca oleh blogger lain (tidak menutup kemungkinan beberapa blogger senior bergabung dengan jaringan ini sebagai Guest Member, sehingga anda akan terbawa ketenarannya)

3. Feed planet akan di selalu di pasang di seluruh jaringan ID Problogger Network sehingga makin meningkatkan trafic blog anda

4. Blog Anda akan di review secara singkat di blog ini dengan menggunakan bahasa sesuai pesanan (bisa dengan bahasa english, maupun bahasa indonesia atau bahkan bahasa daerah?asal saya bisa dibantu ajah he he he)

5. Free Text Link Ads di maksimal 3 Blog yang dikelola ID Problogger Network

6. Kaos Gratis di Bulan Oktober dengan menggunakan nama blog sendiri

7. Free Banner Ads rotation ukuran 125 x 125 di Blog ini dan semua jaringan blog ID Problogger Network

8. Diskon 50 % iklan di beberapa blog PR 4 yang dikelola oleh ID Problogger Network

9. Berpeluang mendapatkan bonus HP seharga Rp.500.000 ,-

10. Free Pass untuk mengikuti kegiatan Workshop bersama Cosaaranda Network

Seluruh keuntungan tersebut hanya akan anda dapatkan apabila anda bergabung dengan ID Problogger Network secara GRATIS aka FREE selama bulan Agustus 2008. Apabila anda bergabung di bulan September dan selanjutnya maka anda HANYA akan mendapatkan fasilitas keuntungan diatas bila membayar biaya keanggotaan sebesar Rp. 50.000,-

How to join this membership?
Untuk bergabung ke dalam ID Problogger Network caranya sangat mudah, anda tinggal kirim email ke abah.oryza@gmail.com dengan subyek [join member ID Problogger Net] , kemudian akan kami kirimkan syarat dan ketentuan serta prosedur untuk bergabung dengan jaringan ini. Jangan lupa konfirmasi keikutsertaan anda melalui kolom komentar dibawah ini.

dari 25 pendaftar pertama, yang beruntung akan berpeluang mendapatkan 1 buah flashdisk 1 Gb, 1 domain gratis dan voucher paket diskon 50 % pembelian pulsa 50.000 untuk all operator.

Tunggu apalagi?

up date pada pukul 10.24 wib telah bergabung 13 blogger dalam membership ini, dan 8 diantaranya sudah melakukan konfirmasi melalui komentar. untuk 5 blogger yang belum konfirmasi melalui komentar harap segera konfirmasi.

jadilah 25 pendaftar pertama, dan dapatkan peluang untuk mendapatkan fleshdisk, domain dan diskon pulsa 50 % utk pembelian pulsa seharga Rp 50.000.

Up date pendaftar jam 07.10 WIB 6 Agustus 2008 : sudah 17 member terdaftar, setelah kuota 25 akan saya umumkan pendaftar yang telah join dan berpeluang mendapat hadiah, beserta informasi syarat dan ketentuan.

namun tetep akan saya buka membership ini selama bulan Agustus dengan keuntungan 10 di atas.

0 komentar: