Investasi Nol untuk Menjadi ProBlogger

Kata siapa menjadi pro Blogger perlu dana besar, atau menggunakan dana investasi yang cukup besar? saya melihat banyak peluang menjadi pro Blogger dengan modal dengkul. karena konsep berbagi tanpa henti di dunia Internet, memberikan kesempatan untuk kita yang kere namun aktif ini bisa menjadi pro blogger.


Apa saja yang harus disiapkan untuk menjadi pro blogger dengan biaya investasi nol?ada banyak cara, bisa dengan menjadikan part time pro blogger, atau fulltime problogger. Intinya kita tidak mengeluarkan dana, dan hanya dengan kemampuan serta barang seadanya milik kita default.

Untuk menjadi Part time pro blogger, kita coba melamar menjadi admin Warnet, sehingga kita punya peluang online gratis 24 jam. Setelah itu kita bisa promosikan blog pada para pengunjung warnet, promosi juga bisa dilakukan kepada para pengunjung yang rajin buka blog kita dengan tak lupa memberikan komentar, akan mendapatkan akses internet gratis satu jam.

Untuk jadi fulltime Blogger, kita harus rajin nongkrong dilokasi free hotspot. selain itu juga bisa menggunakan fasilitas internet kampus yang gratis. kemudian jangan lupa memperbanyak posting dan bentuk jaringan blogger yang bisa dijadikan partner kerja sebagai blogger.

Gimana menurut anda?

1 komentar:

Zona Serba Bebas mengatakan...

saya masih belum benar2 mengerti tentang monetize blog, bagaimana cara mudah dan cepat agar visitor blog bertambah, dalam kasus ini visit per day blog saya biasanya tetap 20 smp 40 per hari, tpi seminggu ini entah mengapa menurun drastis, apa penyebabnya?