Road to Java for learn about SEO wordpress

Selaku manusia pembelajar yang sedang haus - hausnya ilmu, saya kali ini akan menyambangi sebuah kota yang selama ini hanya ada dalam angan untuk mengunjunginya. Surabaya, sebuah kota tua yang sangat maju, kini mengundang saya untuk menikmatinya.


Adalah Cosaaranda Network, sebuah jaringan bisnis blogging di Surabaya, beberapa minggu ini sedang giatnya memberikan workshop mengenai blogging, SEO, internet marketing, bisnis online dan lain lain. Pematerinya keren banget, karena langsung turun tanga sang Suhu, Master Adsense Indonesia yang dikenal sebagai Cosa.

Dengan modal Bismillah, saya coba ikut belajar di Acara tersebut. Selain karena saya pengguna Wordpress, sayapun tertarik untuk me-monetize blog saya serta mengoptimalkan penggunaanya. Beberapa blog yang saya kelola saat ini memang menggunakan engine wordpress, sehingga workshop ini sangat cocok untuk saya.

ok, nantikan liputannya dari saya, sekaligus live report kegiatan ini, doakan saya yah ...

0 komentar: