blog walking

setelah cari tau sama om gogel tentang istilag blog walking, baiklah ... saya hanya ingin menceritakan kejadian hari ini yang tak lain tak bukan adalah aktivitas khas blogger yaitu blog walking. menurut seseorang yang mengaku bernama ook, blog walking (selanjutnya disingkat BW) adalah aktivitas berkunjung atau bersilaturahmi ke blog lain.

dulu ketika pertama saya ngeblog, memang anjuran BW ini menjadi kerjaan favourit saya dalam berselancar ke blog lain. tentunya sambil say hay sana-sini dengan sedikit narsis dan komen serius+komen junk juga jadi aktivitas lain.

saya lupa lagi blog mana yang pertama saya kunjungi. cuman, yang saya inget adalah ajakan ngeblog dan support pertama saya dapatkan dari saudara kusaeni. lalu beberapa kunjungan saya lakukan melalui om gogel yaitu jay, enda dan priyadi.

kemudian saya mulai berkenalan dengan beberapa blogger dan tak lupa gabung dengan berbagai layanan gratis gadget ngeblog. mereka yang saya inget adalah linda, hanara, tia, dll, dsb.

beberapa layanan ngeblog juga coba saya jajal satu persatu, namun akhirnya jatuh cinta dengan layanan ngeblog dari mbah gogel (juga). dan sampe sekarang saya masih setia dengan layanan gartis beliau, yah mungkin karena gratis dan juga cukup familiar buat ngotak-ngatiknyah.

nah, sampe sekarangpun saya tetep setia blog walking ke beberapa temen baik yang kenal maupun yang belum kenal. apalagi dengan adanya mybloglog, kita dapat tau siapa ajah yang maen2 ke blog kita, tentu saja ini terbatas untuk yang terdaftar.

selamat Blog Walking

0 komentar: